PELIK!! Bayi mati hidup semula


Jose Alvarenga, seorang ayah dari Paraguay sangat sedih harus kehilangan anaknya setelah para doktor di Asuncion menyatakan bayinya meninggal setelah dilahirkan.Pihak hospital mengirimkan jenazah si bayi yang lahir preamatur yang awalnya diletakkan di peti sementara 4 jam kemudian.
Dan beberapa saat setelah kedatangan peti tersebut, si ayah yang lagi berduka itu pun membuka peti tersebut dengan maksud untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bayinya.

Namun ketika dibuka, begitu terkejutkan sang ayah setelah mendapati bayinya ternyata masih hidup.

“Aku membuka petinya untuk melihat jasadnya dan menemukan kalau bayi itu ternyata sedang bernafas. Aku mulai menangis,” cerita Jose seperti diberitakan Ananova.com

Tak berapa lama setelah kejadian itu, Jose bergegas ke hospital dengan bayi yang belum punya nama itu dan kemudian jururawat memasukkan bayi itu ke ruang oksigen.

Para doktor berharap tragedi tersebut tak bakal terjadi lagi, dimana mereka mengatakan keadaan bayi stabil.

Tentunya khabar gembira itu sampai ke telinga ibu si bayi, yang masih dirawat di hospital yang sama.

Dan kerana peristiwa itu, penyelidikanpun dilakukan. Kepala unit intensive care anak-anak di rumah sakit tersebut menyatakan bahawa seorang doktor mungkin tak benar-benar mengecek tanda-tanda vital si bayi.

Namun seorang doktor yang lain dari unit persaliinan mengatakan para medik sudah berusaha menghidupkan kembali si bayi selama 1 jam sebelum si bayi dinyatakan meninggal.

1 comment:

Jαnnαhツ said...

we call this miracle.